Puncak Acara Peringatan HUT Koperasi Ke-65 Provinsi Jawa Timur Di Kabupaten Jombang

Pada tanggal 08 Juli 2012 lalu, telah berlangsung acara Peringatan Hari Koperasi ke-65 Provinsi Jawa Timur yang pada tahun 2012 ini dipusatkan di Kabupaten Jombang Jawa Timur, acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 08 Juli 2012 bertempat di Alun-Alun Kabupaten Jombang yang mana pada acara tersebut dihadiri oleh Menteri Koperasi UKM Bapak Dr.H.Sjarifuddin Hasan, M.M.,MBA.dan Gubernur Jawa Timur Bapak Dr.H. Sukarwo serta para undangan. Pada kesempatan itu juga Direktur Umum Bank UMKM Jawa Timur Bapak H. Drajat Sunaryadi berkesempatan hadir untuk memenuhi undangan Bapak Gubernur didampingi oleh Pemimpin Bank UMKM Jawa Timur Cabang Jombang.
Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Koperasi ke-65 Provinsi Jawa Timur tersebut juga digelar beberapa kegiatan antara lain pameran produk-produk unggulan Kabupaten / Kota se-Jawa Timur serta jalan sehat yang dilaksanakan pada hari sebelumnya yaitu pada hari Sabtu tanggal 07 Juli 2012 Start dan Finish di alun – alun Jombang, yang mana pada kesempatan hari itu Bapak Bupati Kabupaten Jombang berkenan memberangkatkan peserta jalan sehat beserta Muspida Kabupaten Jombang.
Bersamaan dengan itu pula Bank UMKM Jawa Timur Cabang Jombang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Koperasi ke-65 dengan membagi-bagikan air mineral, kotak snack (makanan ringan) kepada perserta jalan sehat pagi itu.
Bank UMKM Jawa Timur Cabang Jombang tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut dengan langsung mengelar Promosi dengan cara membagi-bagikan brosur dengan menggunakan Mobil Operasionalnya yang baru yaitu Mobil Krida Mas yang pada bulan ini baru diterima dari Direksi Bank UMKM Jawa Timur.
Pemimpin Bank UMKM Jawa Timur Cabang Jombang mengerahkan seluruh jajaran karyawan dan karyawati Bank UMKM Jawa Timur Cabang Jombang pada acara tersebut untuk bersama – sama mengenalkan kendaraan operasionalnya dan produk-produk Bank UMKM Jawa Timur pada masyarakat Kabupaten Jombang yang ikut dalam acara jalan sehat pagi itu.
Tak ketinggalan pula hadiah-hadiah untuk pemenang Undian Tabungan Sikemas pun ikut dipamerkan untuk menarik minat masyarakat kabupaten Jombang untuk menabung di Tabungan Sikemas Bank UMKM Jawa Timur.
Diharapkan dari acara peringatan hari Koperasi ke-65 Masyarakat Kabupaten Jombang akan lebih mengenal Bank UMKM Jawa Timur sebagai pendukung pertumbuhan perekonomian Jawa Timur melalui pengembangan UMKM ( usaha mikro, kecil, menengah) dan Koperasi di daerah dan pedesaan.
(Ferry Irawan H)