Bahasa :
Drs. Yudhi Wahyu M. Ak, MM Direktur Utama Bank BPR Jatim | Bank UMKM Jawa Timur memberikan Pembekalan bagi Calon Wisudawan Periode September 2018 dikampus Unair Surabaya - ::Official Website BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur::

Drs. Yudhi Wahyu M. Ak, MM Direktur Utama Bank BPR Jatim | Bank UMKM Jawa Timur memberikan Pembekalan bagi Calon Wisudawan Periode September 2018 dikampus Unair Surabaya

Direktur Utama Bank UMKM, Bapak Drs. Yudhi Wahyu M. Ak., MM hadir dalam Pembekalan Wisudawan Periode September 2018, beliau hadir mewakili Alumni untuk memberikan materi Strategi Memasuki Dunia Kerja kepada seluruh Calon Wisudawan yang hadir. Beliau adalah Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Angkatan 1985.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 6 September 2018, dihad

iri sebanyak 621 calon wisudawan yang bearsal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Dalam acara pembekalan tersebut Drs. Yudhi Wahyu M. A

k., MM Menyampaikan beberapa kiat untuk dapat menjadi sukses ketika terjun kedunia kerja, dengan berbekal ilmu yang telah didapat dari kampus ada 6 pilar yang bisa dijadikan pedoman dalam mencapai kesuksesan.

  1. Mencari hikmah dari kegagalan & kemalangan
  2. Mencari sifat-sifat baik dari orang lain & lingkungan.
  3. Selalu mengisi pikiran dengan harapan-harapan positif.
  4. Menghadapi kenyataan yang menyenangkan maupun TIDAK
  5. Menghargai usahanya, berapapun hasilnya.
  6. Bertindak mantap, percaya diri dan yakin mampu mencapainya.

Drs. Yudhi Wahyu M. Ak., MM. Dirut Bank BPR Jatim | Bank UMKM Jawa Timur juga menyampaikan beberapa pengetahuan seputar perbankan mulai dari Produk Kredit, Tabungan serta Deposito. Serta sektor – sektor pembiayanan kecil dan menengah yang belum bankable Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa timur siap membantu permodalan.

Tentang masalah Oftimisme Drs. Yudhi Wahyu M. Ak., MM mengatakan bahwa Sikap Mental Positif di Awal Bekerja Menentukan Kesuksesan diMasa Depan. Oleh karena itu perlu bagi para pemula yang terjun kedunia kerja untuk menghadirkan sikapPositif  dan tujuan yang jelas saat mengambil sikap, agar kedepan dapat meraih kesuksesan yang diinpikan.

Ukuran Sukses menurut Drs. Yudhi Wahyu M. Ak., MM apabila seseorang bisa menggapai keberhasilan yang memiliki makna terhadap diri sendiri maupun bermakna bagi orang lain, sedangkan ketidak suksesan merupakan sesuatu yang dilakukan namun tidak memiliki manfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Diakir penyampaian Drs. Yudi Wahyu M. Ak., MM. berpesan bahwa suatu kesuksesan akan bisa dicapai apabila seseorang memiliki keberanian untuk memulai.

Translate »