BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 19-12-2020
Penyerahan Bantuan Oleh Gubernur Jawa Timur dan Dana Bergulir Oleh Direktur Utama BPR Jatim Di Kabupaten Bangkalan

Pemerintah Provinsi Jawa Timur beserta rombongan, yang diwakili oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansi menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat Kabupaten Bangkalan. Penyerahan bantuan dilakukan pada saat gowes bareng dan pada saat di pendopo kabupaten. Rombongan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur hadir di pendopo Kabupaten Bangkalan dan disambut dengan meriah oleh perangkat pemerintahan kabupaten untuk menyerahkan bantuan secara simbolis.

Acara berlangsung khidmat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Acara diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 . Sebelum prosesi penyerahan bantuan, terlebih dahulu dilakukan diadakan acara menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, Laporan-laporan. 


Penyerahan bantuan yang dilakukan pada kunjungan kerja kali ini diantaranya: Penyerahan Simbolis Sertifikat Program Strategis Nasional, Bantuan BLT Dana Desa, Bantuan Permodalan Bumdes, Bantuan Program Jatim Puspa, Bantuan Masker kepada pendamping Desa, Bantuan Sosial Beras kepada KPM PKH, Bantuan Kredit Dagulir dari Bank UMKM Jatim, Bantuan Kredit Usaha Rakyat, Bantuan Kredit PEN, Bantuan Kartu Santri, Bantuan Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan, Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Utama Bank BPR JATIM Bank UMKM Jawa Timur, Yudhi Wahyu M yang ikut dalam acara tersebut juga menyerahkan paket kredit dana bergulir Pemerintah Provinsi Jawa Timur yangmana dananya dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur sendiri. Hal tersebut adalah salah satu bentuk dukungan Bank BPR JATIM Bank UMKM Jawa Timur pada tercapainya visi dan misi pemegang saham pengendalinya yaitu Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bootstrap Templates by uiCookies