BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 15-12-2020
Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Jawa Timur

Rapat Pleno kedua terkait Percepatan Akses Keuangan Daerah Jawa Timur dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Emil Elestianto Dardak. Rapat diselenggarakan di salah satu hotel di wilayah Kota Surabaya. Pada pemaparannya, beliau menjelaskan perlunya langkah-langkah kongkret demi memulihkan perekonomian di Jawa Timur. Khususnya pemulihan pada masa pandemi Covid-19.

Menurut Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur bahwa, pertemuan pada rapat pleno kali ini bisa membawa langkah konkret  agar skema-skema pembiayaan bisa saling bersinergi untuk mengoptimalkan pemulihan ekonomi Jawa Timur. Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) memiliki sasaran utama yaitu mendorong tersedianya informasi terkait produk keuangan, layanan keuangan dan akses keuangan bagi masyarakat Jawa Timur. Informasi tersebut guna meningkatkan produktivitas perekonomian diantaranya:  sektor UMKM, mendorong Lembaga Jasa Keuangan menyediakan produk dan layanan keuangan sesuai dengan kondisi masyarakat atau potensi wilayah setempat.

Pada kesempatan ini Direktur Utama  PT. BPR JATIM mengikuti undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan ikut serta mensukseskan langkah-langkah sesuai arahan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bootstrap Templates by uiCookies