BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 05-12-2020
HUT ke-19 BPR JATIM BANK UMKM JAWA TIMUR

Bank BPR JATIM Bank UMKM JAWA TIMUR merayakan ulang tahun yang ke-19 pada tanggal 5 Desember 2020. Acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Acara dilaksanakan di Graha Bank UMKM Jatim Jalan Ciliwung no.11 Surabaya. Kegiatan berlangsung meriah nan khidmat dimana diawali dengan menyantuni anak yatim dari panti asuhan, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan Direktur Utama Bank BPR JATIM Bank UMKM JAWA TIMUR Bapak Yudhi Wahyu M dilanjutkan Sambutan Komisaris Utama Bank BPR JATIM Bank UMKM JAWA TIMUR. Acara dilanjutkan dengan motivasi yang disampaikan oleh tim motivator dan puncak acara yaitu dengan potong tumpeng dan kue tart.

Setiap cabang mengucapkan selamat HUT ke-19 BPR JATIM secara online dan berurutan. Dalam mengucapkan selamat hari ulang tahun tersebut, cabang melakukan dengan kreativitas masing-masing, ada yang dibarengi yel-yel penyemangat, kekompakan yang ditunjukkan dan lain sebagainya. 

Keunikan yang dihadirkan pada perayaan HUT kali ini adalah acara digelar secara online dan offline, kemudian pada akhir acara dilakukan pengundian doorprice dan undian UMROH. Semarak HUT ke-19 ini tetap terlihat sampai akhir kegiatan menunjukkan bahwa semangat perjuangan dan persatuan dari seluruh pegawai dan jajaran pengurus Bank BPR JATIM terus terjaga. Semangat yang terpelihara akan membuat iklim yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan Bank BPR JATIM kedepannya. semoga kedepannya Bank BPR JATIM Bank UMKM JAWA TIMUR tetap selalu berjaya dan meraih kegemilangan. aamiin. 

Bootstrap Templates by uiCookies