BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 17-12-2019
BANK BPR JATIM MASUK KATEGORI 5 BESAR DALAM BUMD AWARD 2019

BANK BPR JATIM MASUK KATEGORI 5 BESAR DALAM BUMD AWARD 2019

            Untuk pertama kalinya Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan BUMD Jatim Award ( 17 Desember 2019 ) Di Ballroom Shangrila Hotel Surabaya. Ajang tersebut merupakan apresiasi atas sepak terjang BUMD Provinsi dan Daerah yang berperan penting dalam perekonomian di Jawa Timur. Guberunur Jawa Timur langsung menyerahkan Penghargaan / Award kepada wakil dari BUMD yang maju ke depan. 

            Dalam Sambutannya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyoroti tentang kompleksnya tantangan yang harus di hadapi oleh semua BUMD di masa mendatang, meski demikian semua BUMD harus menyiapkan strategi untuk menghadapi tantangan tersebut. Khofifah mengingatkan kembali tentang pesan Presiden Jokowi untuk membangun Indonesia Unggul dan kuncinya adalah synergi, inovasi, kolaborasi dan pemanfaatan teknologi. Karena itu Gubernur Jawa Timur meminta hal tersebut di terapkan di lingkungan BUMD Yang ada di Jawa Timur

            Ada 5 Kategori yang di lombakan dalam BUMD Award Jatim diantaranya BUMD Provinsi Jatim, Anak Perusahaan BUMD Jatim, PDAM Kota / Kabupaten, BPR Kota / Kabupaten. Dalam Acara yang di hadiri oleh Kepala Daerah, Kepala BUMD, Kepala OPD dan para undangan. PT. BPR Jatim masuk dalam kategori 5 Besar dalam BUMD terbaik kategori BUMD Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Hal tersebut disambut dengan antusias oleh Drs. Yudhi Wahyu Selaku Direktur Utama PT. BPR Jatim. untuk pertama kalinya diadakan Award ini merupakan suatu kebanggan tersendiri untuk bisa mendapatkan Award di panggung. Direktur Utama PT BPR Jatim menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati yang ada di seluruh Jawa Timur atas penghargaan yang di raih ini. Dan mengungkapkan untuk terus berkarya dan berinovasi untuk meningkatkan kinerja kantor kita untuk menghadapi semua tantangan yang akan terjadi di masa yang akan datang. ungkap Yudhi saat di temui di Hotel Shangrilla Surabaya.

            Acara BUMD Award yang di gelar selama 2 hari ini tentunya akan menjadikan motivasi tersendiri bagi semua peserta untuk berlomba lomba menjadi yang terbaik dan di harapkan bisa menjadi pemicu semangat untuk selalu meningkatkan kreativitas, inovasi dan synergi serta berkolaborasi demi meningkatkan perekonomian Jawa Timur.

Bootstrap Templates by uiCookies