BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 22-04-2019
Penandatanganan Naskah Kerjasama Kemitraan dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur

Membentangkan sayap selebar - lebarnya itulah julukan yang cocok untuk Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur, karena tak henti - hentinya untuk melakukan upaya pengenalan terhadap masyarakat Jawa Timur mengenai produk - produk unggulan. Tidak hanya produk Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur yang di kenalkan tapi juga kredit channeling yaitu kredit Dana Bergulir dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang nantinya diharapkan dari kredit dana Bergulir mampu mengangkat kelas para pelaku Usaha Kecil Menengah dan Koperasi (UKMK) di Jawa Timur.

Bertepatan pada hari Senin tanggal 22 April 2019 bertempat di Hotel Palm Park Surabaya. Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur Mengadakan Workshop "Penguatan Efektivitas Organisasi Olahraga Provinsi Jawa Timur".
Bapak Drs. Supratomo menyampaikan harapan workshop tersebut tidak hanya mampu membentuk para olahragawan muda tapi juga memiliki usaha.
Bapak Drs. Yudhi Wahyu M menyampaikan harapan kerja sama tidak hanya kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, tetapi ke semua Dinas Provinsi Jawa Timur untuk memberikan akses permodalan.
Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur melakukan penandatanganan Kerjasama Kemitraan dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, diharapkan Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur dapat memberikan akses permodalan bagi wirausaha muda binaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur.

Bootstrap Templates by uiCookies