BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 10-04-2019
Bank BPR Jatim Cabang Nganjuk ramaikan hari jadi Kabupaten Nganjuk

Senin tanggal 10 April 2019 kota nganjuk melaksanakan upacara peringatan hari jadi kota nganjuk yang ke-1082 bertempat di GOR Bung Karno Anjuk Ladang, dalam acara tersebut hadir oleh Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat S.Sos, M.M didampingi wakil bupati Dr.drs.H.Marhaen Djumadi, S.E,S.H,M.H,MBA. Dalam acara tersebut ikut hadir Dirut RSUD Nganjuk, Kepala Desperindagkop Ibu Dra. Rr.Heni Rochtanti,M.M. Pemimpin Cabang Bank BPR Jatim Nganjuk Suwarno, S.E., Ketua DPRD kabupaten Nganjuk, beserta seluruh Kepala Dinas kabupaten se nganjuk, para Kepala TNI  dan POLRI yang berada diwilayah nganjuk, ikut hadir juga para Pemimpin Cabang BUMN disekitar kabupaten nganjuk, tak ketinggalan berbagai kalangan organisasi yang berada dikabupaten nganjuk dan sekitarnya. 
Upacara peringatan hari jadi kali ini dipimmpin langsung oleh bupati nganjuk yang berlangsung kurang lebih 45 menit dengan penuh hikmat Dan khusyuk. Selesai acara upacara Bupati beserta rombongan langsung menuju pendopo Nganjuk tepatnya di depan alun-alun Nganjuk untuk meresmikan pawai budaya yang diikuti oleh peserta seluruh Dinas, Sekolah, Organisasi, serta para peserta yang berasal dari luar kabupaten Nganjuk diantaranya peserta dari Kabupaten Kediri, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Madiun dan beberapa kabupaten yang berada disekitar nganjuk. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan budaya masing2 daerah serta menumbuhkan rasa solidaritas. Dengan adanya acara tersebut masyarakat Nganjuk sangat mendukung agar masyarakat diluar nganjuk jadi tahu akan potensi kota nganjuk, bentuk antusias masyarakat terhadap acara ini dapat dilihat dari banyaknya peserta dan pengunjung yang ikut menyaksikan acara tersebut. 
 Novi bupati nganjuk mengatakan "Saatnya Nganjuk bangkit Dan tunjukkan keseluruh pelosok daerah bahwa Kita punya budaya lokal seperti Reog, Candi lor, Roro Kuning, Air terjun Sedudo, Wisata Watu Lawang, dan lainnya  yang perlu ditingkatkan dan dilestarikan.
Kepada seluruh komponen masyarakat di nganjuk untuk Nyawiji membangun nganjuk dengan 3 prioritas yaitu meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM dan peningkatan kemandirian ekonomi tutur novi. (ht, ngnjk)

Bootstrap Templates by uiCookies