BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 11-12-2018
MOU PEMBERIAN FASILITAS KREDIT DANA BERGULIR HULU HILIR AGRO MARITIM SEKTOR PERKEBUNAN KOMODITI KAKAO

JX International (Jatim Expo) Surabaya diramaikan acara yang bertemakan “merajut senyum petani melalui hulu hilir kopi dan kakao”  oleh para kelompok petani kopi dan kakao dari berbagai daerah di Jawa Timur, acara dimulai mulai tanggal 18-19 Desember 2018 acara tersebut disenggelarakan oleh  Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur yang bertujuan untuk memperkenalkan produk kopi dan coklat unggulan mereka kepada masyarakat yang di olah langsung oleh para poktan (kelompok petani).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kepala dinas  perkebunan, bapak kepala SEKDA (sekertaris daerah), beserta OPD (organisasi perangkat daerah), bank BPR Jatim, bank Jatim dan jamkrida, tidak ketinggalan para Gapoktan dan lebih dari 20 Poktan lainnya.

Pada puncak acara dilakukan penandatanganan simbolis perjanjian kerjasama antara bank BPR Jatim sebagai partner perbankan penyalur dana dengan ketua kelompok tani.  perjanjian tersebut di tanda tangani oleh Direktur Utama Bpk. Yudhi Wahyu M, Direktur Pemasaran Bpk. Bambang Rushadi dari Bank BPR Jatim dengan ketua kelompok tani Bpk. Mulyono, bendahara kelompok tani Ibu Emy Triana  dalam rangka pemberian fasilitas kredit dana bergulir hulu hilir agro maritim sektor perkebunan komoditi kakao untuk kelompok tani kakao "mulyojati", yang disaksikan oleh bapak SEKDA, OPD, dan para Poktan lainnya.

 

Bootstrap Templates by uiCookies