BERITA
BPR JAWA TIMUR
berita1.jpg
Kamis, 06-08-2018
Bank BPR UMKM Jatim siap support Kreativitas dan Wirausahawan Pemuda Jatim

Kabar gembira bagi para kreativitas dan wirausahawan pemuda jatim yang bergerak dalam UMKM. Dirut PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jatim Bank UMKM Jawa Timur, Drs Yudi Wahyu Maharani Ak MM dalam kunjungannya ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur menyampaikan dukungannya bagi para kreativitas pemuda, wirausahawan pemuda jatim dan pemuda penggerak UMKM.

Disela pertemuannya dengan Kadispora Provinsi Jawa Timur, Drs. Yudi Wahyu Maharani Ak, MM mengatakan bahwa Bank BPR UMKM Jatim siap mengucurkan bantuan dana kepada mereka guna menunjang pengembangan dan peningkatan usaha dibidang UMKM. Bantuan yang diberikan memiliki ketentuan yang meringankan bagi para usahawan UMKM, kreativitas pemuda  dan wirausahawan pemuda yang dibina oleh Dispora akan memperoleh pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah , antara 4 s.d. 6 %.       

Untuk itu Kadispora memberikan apresiasi yang sangat luar biasa. Beliau optimis bantuan yang diberikan Bank BPR UMKM Jatim ini menjadi solusi yang tepat bagi mereka terutama wirausahawan dan kreativitas pemuda serta pemuda penggerak UMKM dalam menjalankan kemajuan usaha mereka.

Tentu saja, pinjaman yang  diberikan akan selalu mendapat panduan serta pembinaan dari Bank BPR UMKM Jatim guna kemajuan usaha mereka. Dengan ketentuan yang ada sudah barang tentu akan menjadi jalan terbaik bagi kreativitas dan wirausahawan pemuda jatim serta pemuda lainnya dalam mengembangkan dan meningkatkan perekonomian mereka dan Jawa Timur pada umumnya. (And/)

Sumber: https://dispora.jatimprov.go.id/2018/08/bank-bpr-umkm-jatim-siap-support-wirausahaan-pemuda-jatim/

Bootstrap Templates by uiCookies